Sabtu, 10 Maret 2018

Berinvestasi di thread pengumuman Broker


SOLUSI KAMI - BERINVESTASI PLATFORM

Platform investasi adalah platform senyuman yang memungkinkan perdagangan copy API tanpa kepercayaan dan berbagi gagasan dan informasi.

Konsep Invest Platform cukup sederhana:

Seorang investor berpengalaman, yang memiliki track record yang terbukti, dapat memilih untuk berbagi strategi tradingnya dengan pengguna lain. Pemula (atau trader berpengalaman yang membutuhkan istirahat) kemudian dapat mengikuti trader manapun yang berbagi strateginya di platform kami, hanya dengan berlangganan ke trader tertentu. 
Baik trader berpengalaman maupun pengguna yang berlangganan ke trader dihubungkan melalui API. Dengan cara ini setiap order jual atau beli yang dilakukan oleh trader berpengalaman otomatis disalin ke akun Anda, sesuai pilihan Anda. 
Keuntungan utama menggunakan layanan API adalah Anda tetap memegang kendali penuh atas dana, kunci pribadi dan pilihan pertukaran Anda (misalnya Bittrex, Binance, GDAX, Poloniex, Bitifinex).

Tujuan kami adalah untuk mempertemukan trader pemula dan berpengalaman dalam situasi win-win. Karena platform kami, setiap pengguna meningkatkan kesempatan untuk memaksimalkan keuntungan mereka. Pedagang awal melakukannya dengan menikmati keterampilan dan kesuksesan trader berpengalaman; sementara trader berpengalaman melakukannya dengan kemampuan untuk menawarkan layanan berbayar mereka kepada khalayak yang besar.

APA APAKAH APARTEMEN PLATFORM BERINVESTASI DARI KOMPETISI?

Berbeda dengan platform kompetitif yang menawarkan layanan serupa, platform kami memiliki beberapa kelebihan utama yang ingin kami soroti:

Tidak ada biaya tersembunyi  - Sistem persaingan mahal dan menuntut biaya riang. Platform Invest menawarkan layanan berbasis platform gratis yang membawa para trader awal dan berpengalaman bersama. Platform kami dapat diakses melalui pengintaian token INV dan hanya dikenakan biaya 10% untuk keuntungan yang dilakukan oleh pengguna yang mengikuti pedagang preferensi mereka.

Keamanan  - Sistem persaingan mengharuskan pengguna menyetorkan uang ke dalam dompet mereka sendiri. Hal ini membuat pengguna berisiko terkena potensi pencurian. Platform kami telah mengambil pendekatan yang berbeda. Dengan menghubungkan pengguna kami melalui API, Anda tetap dapat mengakses uang Anda setiap saat. Anda tidak hanya akan menghemat waktu berharga Anda karena tidak perlu mengirim dana dari dan ke dompet; Yang lebih penting, Anda tidak akan terkena pencurian. Sebagai ukuran pengaman tambahan, kami membatasi kekurangan API hanya untuk dapat membuka dan menutup posisi. Penarikan akan diblokir di tingkat API. Platform kami sendiri akan diamankan oleh autentikasi dua faktor Google, otentikasi pesan teks dan daftar putih IP.

Untuk informasi lebih lanjut: 


Nama pengguna: danil21
Link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar