Senin, 12 Maret 2018

A2B TAXI - Platform Taksi Revolusioner

Foto A2B Taxi Token.

Taksi A2B akan menjadi platform taksi revolusioner pertama yang berarti platform taksi berbasis blockchain pertama di 46 kota dengan 75 juta orang. Mengintegrasikan teknologi blockchain dalam industri Taksi akan menjamin transparansi. Satu sistem untuk layanan taksi di 46 kota di Eropa.

Tantangan taksi A2B menghadapi masalah ini:
Tidak ada standar untuk memesan taksi di berbagai kota EU
Tidak ada platform yang terintegrasi
Sopir taksi berlisensi kehilangan permintaan
Pengemudi non-profesional merusak reputasi industri taksi
Mobil yang salah membahayakan pelanggan dan pengemudi lainnya

Untuk mengatasi masalah ini, taksi A2B akan:
Satu standar untuk memesan taksi terverifikasi di 46 kota
Hanya driver berlisensi
Standar untuk memastikan layanan berkualitas tinggi
Standar teknis untuk memastikan kualitas transaksi
Berbasis blockchain

Foto A2B Taxi Token.

Taksi A2B akan membuat komuter setiap hari menjadi lebih sederhana dan lebih andal dengan bantuan teknologi blockchain. Melepaskan kebutuhan tengkulak, mengurangi biaya, menerapkan transparansi dan mengurangi tarif. Platform driver pribadi, seperti Uber atau Lyft menjadi lebih dan lebih populer di Eropa. Oleh karena itu, supir taksi berlisensi menjadi tidak begitu menuntut seperti sebelumnya. Situasi di pasar mengilhami kita untuk menciptakan platform yang dirancang untuk menghubungkan pelanggan dengan driver profesional dan terakreditasi secara langsung. A2B akan menyediakan aplikasi mobile bagi pelanggan untuk menemukan driver berlisensi, serta driver untuk mengelola bisnis mereka dengan lebih efisien.

Dengan bantuan token taksi A2B, Anda bisa naik taksi A2B yang terdaftar dan berlisensi secara gratis. Juga, menggunakan token tidak hanya memberi Anda tumpangan gratis tapi akan memberi Anda peluang dan diskon yang bagus.

Semua pemilik Token TA2I A2B, yang membelinya selama pra-ICO dan ICO, akan menerima bonus wahana gratis setiap kuartal. Bonus mil ditukarkan di setiap kota, di mana layanan A2B tersedia. Mile token akan dikeluarkan secara otomatis sebagai token utilitas terpisah, hanya untuk orang-orang yang memperoleh token di pre-ICO dan ICO. Jika token ini dijual kemudian, pengakuisisi asli akan menjaga kilometer, karena tidak tersedia untuk dijual kembali.

ICO STAGES

Foto A2B Taxi Token.


Tahu lebih banyak tentang A2B Taxi @


bitcointalk: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar