Senin, 02 April 2018

AdSigma

1.PNG

pengantar

Iklan adalah salah satu layanan untuk mempromosikan barang atau produk, di mana iklan menjadi solusi sehingga semua orang tahu barang atau produk. Namun dalam dunia periklanan saat ini telah menjadi salah satu bisnis paling menguntungkan yang membuat banyak sektor mendapatkan keuntungan yang cukup besar tanpa transparansi. Tapi sekarang revolusi berasal dari AdSigma yang menawarkan revolusi blockchain dalam layanan iklan.

Tentang AdSigma

AdSigma adalah platform yang membawa revolusi dalam dunia periklanan digital dengan teknologi Blockchain, di era modern saat ini industri periklanan adalah industri yang menjanjikan karena perusahaan dapat meraup untung hingga $ 200 miliar per tahun. AdSigma menawarkan manfaat blockchain seperti transparansi, biaya rendah, dan keinginan pengiklan yang akan menguntungkan kedua belah pihak tanpa konspirasi apa pun.

Dalam industri periklanan digital saat ini ada begitu banyak masalah yang dihadapi seperti tingkat komisi yang tidak cocok, Jaringan periklanan seperti Google dan Facebook mengenakan biaya komisi yang sangat tinggi kepada para penerbit. dengan lebih dari 30% tingkat komisi, serta kurangnya kebebasan bernegosiasi karena kehadiran jaringan periklanan sebagai perantara, menyebabkan pengiklan dan penerbit tidak memiliki kebebasan bernegosiasi. bingkai jaringan iklan dan mengontrol kebijakan penetapan harga, di mana pengiklan dan penerbit dipaksa untuk setuju. Tidak ada transparansi mengenai prosedur penawaran.

AdSigma adalah platform yang menawarkan sistem di mana pengiklan dan penerbit dapat langsung berkomunikasi, pengiklan akan mendapatkan keuntungan dengan biaya lebih rendah karena penerbit dapat mempertahankan margin yang lebih tinggi. penerbit akan memiliki kebebasan untuk memilih kebijakan harga mereka sendiri dan tidak akan dibatasi / dicampuri oleh perantara. Selain itu, pengiklan akan dapat bernegosiasi tentang harga dan persyaratan layanan.

Tujuan AdSigma

AdSigma bertujuan untuk merekonstruksi pengaturan yang ada dalam model bisnis dengan menghilangkan kebutuhan perantara yang ada di jaringan iklan, yang akan membantu penerbit dan pengiklan mendapatkan hasil maksimal dari iklan. AdSigma ingin memberikan manfaat yang diterima penayang dan pengiklan dari jaringan iklan tanpa membuat mereka membayar untuk itu dan membiarkan mereka menikmati hak istimewa model B2B di sebelahnya.

2.PNG


Bagaimana Platform AdSigma Bekerja?

AdSgma adalah platform yang dibangun di atas platform Etherium yang bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan masyarakat dan kemajuan teknologi yang telah dimiliki tim Etherium sejauh ini. di mana AdSigma menggunakan Blockchain Etherium untuk menghubungkan pengiklan dan penerbit dengan layanan yang mudah, terdesentralisasi, biaya rendah, dan transparan.

3.PNG

Diagram di atas menunjukkan bagaimana transaksi cerdas dengan pengiklan akan dilakukan melalui AdSigma:
0 - Pengiklan menandatangani transaksi dan menyiarkannya ke semua relaier
1 - Pengguna mengunjungi Halaman Penerbit
2/3 - SDK ADSigma terhubung ke relai dan mengambil Iklan pencocokan terbaik
4/5 - Adsigma SDK mengambil aset dari IPFS
6 - Penerbit menulis klaim di blockchain
7 - Kontrak pintar memverifikasi bukti dan mentransfer token ADSi ke penerbit
8 - Pengiklan dapat memverifikasi transaksi dan mencocokkannya dengan data pelacakan mereka sendiri dan memberikan umpan balik dan peringkat untuk penerbit.

Token ADSi - Initial Coin Offering (ICO)

Token AdSigma dibuat berdasarkan standar Etherium ECR20 sebagai token utilitas yang akan digunakan sebagai alat untuk layanan dalam platform AdSigma.

4.PNG

Jika Anda ingin bergabung dengan AdSigma ICO, silakan kunjungi https://adsigma.io/
Distribusi Token
5.PNG

60% Penjualan Token
10% Pendiri AdSigma
1% Kepatuhan Hukum
3% Hibah & Hadiah Komunitas
4% Papan Adivsory
22% Pertumbuhan Jaringan

Penjualan Pra-Penjualan & Penjualan Seringkali

Tanggal Pra-Penjualan: 5 April, 2018 pukul 10:00 UTC 
Penonton Tanggal Penjualan: 20 April 2018 10:00 UTC 
Total hard cap: 19.000 ETH = 60 juta ADSi 
Soft cap: 15% 
Pra-penjualan: 15 juta ADSi = 4.000 ETH 
Selama Pra-penjualan, 1 ETH = 3,750 ADSi 
Token sale: 45 juta ADSi = 15.000 ETH 
1 ETH = 3.000 ADSi

Peta jalan
Q4 2017 - Pengembangan Konsep Adsigma
Q1 dan Q2 2018 - Rilis kertas AdSigma White. Peluncuran AdSigma Token Pre-Sale dan Crowd-Sale
Q3 2018 - Merilis protokol untuk relai untuk membangun Penukaran Penawaran Waktu Nyata
Q3 2018 - Menyebarkan kontrak cerdas penyelesaian untuk jaringan penayang pengiklan AdSigma
Q4 2018 - Peluncuran Alpha - Menguji prototipe, pemasangan percobaan SDK Adsigma
Q1 2019 - Peluncuran beta - Pengiklan akan dapat mengatur kampanye iklan dan penerbit akan dapat memonetisasi aplikasi / situs web mereka.
Q2 2019 - Terlibat dalam kerja sama erat dengan sejumlah besar publikasi media dan pengiklan. Penandatanganan perjanjian

Tim
8.PNG

9.PNG


Suumit Shah - Pengembangan Proyek, Operasi, Co-founder
Kapil Bhosale - Blockchain & Cloud Engineering, Co-founder
Akshay Mohite - Blockchain & Pengembangan Web, Co-founder
Ravi Tamada - Pengembang Android & Big Data Engineering, Co-founder
Subhash Choudhary - CMO
Ashutosh Bhatt - Manajer Komunitas
Vivek Sancheti - Hubungan Investor Strategis

Penasihat
10.PNG

11.PNG


Kumar Aakash - International Scaling and Business Advisor
Vladimir Nikitin - Penasihat ICO Strategis
Amarpreet Singh - Penasihat Blockchain & Fintech
Nikolay Shkilev - Penggemar Kripto dan Mentor
Nathan Christian - Konsultan Teknologi Blockchain
Wannipha (Jen) Buakaew - Blockchain Global Influencer
Mohit Tater - Penasihat Investor dan Blockchain
Media
12.PNG

Untuk informasi lebih lanjut tentang AdSigma, Silakan kunjungi tautan di bawah ini:


Nama penerbit: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar