Rabu, 21 Februari 2018

NETWORKSUNITS adalah kolaborasi dari kekuatan komputasi yang terdesentralisasi di seluruh dunia


APA ITU JARINGAN?

Unit jaringan adalah cara untuk Merancang game multipemain dan memberi pengembang cara mudah untuk mengintegrasikan fungsi multiplayer. Kami akan menggunakan blokir Ethereal dan fungsi kontraknya yang cerdas untuk menciptakan platform yang memungkinkan pemilik perangkat keras (penyedia layanan) berbagi sumber daya Bandwidth dan CPU yang tidak terpakai dengan pengembang yang secara tradisional meminta server mereka sendiri untuk mengemudikan fungsionalitas multiplayer mereka dan mendapatkan token untuk melakukannya. bisa mendapatkan token dari platform dengan menghubungkan dompet mereka ke akun game mereka untuk menjadi klien aktif. Oleh karena itu Unit Jaringan memiliki proses penambangan yang unik dengan dua cara yang berbeda namun menarik untuk mendapatkan token.

MASALAH

Sumberdaya Komputasi Limbah

Sebagian besar komputer pribadi dan daya komputasi dan bandwidth dari server yang disewa tidak dimanfaatkan sepenuhnya. Rencana server yang salah mengharuskan Anda untuk berlangganan rencana lebih tinggi dari yang diperlukan, atau rata-rata pemilik komputer yang menggunakannya untuk penjelajahan web, menulis permen sesekali dan permen permainan adalah contoh spesifik dari hal ini.
Fungsi multiplayer bisa menyakitkan dan mahal untuk diintegrasikan.

Menulis kode jaringan Anda sendiri bisa menjadi rumit dan menyita waktu. Mengelola server Anda sendiri bisa jadi rumit dan mahal. Sebagai pengembang game kami memahami bahwa semakin banyak waktu Anda untuk mengerjakan aspek kreatif permainan semakin baik.

Bayangkan gamer bisa jadi rumit. Tanpa gamer incentivization yang tepat bisa cepat bosan dengan game yang berpotensi hebat. Integrasi multiplayer akan membantu tapi tingkat insentif lainnya terutama mengenai pendapatan laba bisa memakan waktu lebih lama. Sayangnya hal ini bisa menjadi fitur yang sangat mahal karena para pengembang harus mendanainya.

Ini Bukan Pertarungan yang Adil

Gamer mengharapkan permainan yang adil dan tantangan yang bagus. Sayangnya, kebanyakan dari mereka tidak mendapatkannya. Kecurangan atau kerusakan mekanika berjanggut merusak seluruh komunitas game. Gamer menjadi terdemotivasi, menghentikan pengeluaran konten dan potensi ekonomi penuh dari permainan yang tidak terjawab.

Game Besar Membutuhkan Infrastruktur Media

Peluncuran game yang terbatas di Limited bisa mengubah permainan menjadi sebuah kegagalan.Jaringan latency atau down-time membunuh pengalaman bermain game dan mengoptimalkan efisiensi sumber daya membuat pengembangan game menjadi lebih mahal. Hilangnya omset dan kerusakan kerusakan selanjutnya adalah signifikan. Serangan DDOS Xmas 2014 pada Sony adalah contoh yang terkenal tentang hal ini.

Menawarkan Solusi

Semua masalah yang disebutkan di atas dapat dipecahkan atau diperbaiki oleh platform Network Unit.

Mengubah sampah menjadi harta karun

Ada banyak kekuatan pemrosesan dan bandwidth yang tidak terpakai di luar sana, Unit Jaringan bermaksud untuk memanfaatkannya ke infrastruktur yang diblokir dan diblokir yang digunakan untuk permainan multiplayer yang hemat biaya dan dapat diandalkan.

Fungsi multiplayer bisa lebih mudah dan murah untuk diintegrasikan

Kami dengan mudah mengintegrasikan pengembang Unity Asset dengan kemampuan untuk menulis kode jaringan yang kompleks dan infrastruktur yang menggerakkannya. Ini akan tersedia di Unity Asset Store yang merupakan pasar pihak ketiga yang sangat populer untuk Unity Engine. Hal ini memungkinkan waktu lebih cepat untuk memasarkan dan menghemat biaya pengembangan. Selain itu, karena Unit Jaringan mengandalkan kekuatan pemrosesan dan bandwidth yang seharusnya tidak terbuang, kami dapat memastikan solusi hemat biaya yang lebih murah daripada penyedia cloud atau hosting khusus.

Gamer bisa menambang token dengan bermain

Unit jaringan unik dalam artian proses verifikasi memberi penghargaan kepada gamer yang menghubungkan dompet mereka ke akun game mereka dengan token karena mereka membantu memverifikasi penyedia layanan. Ini tidak hanya membantu meningkatkan jumlah pengguna aktif namun dapat mendorong pemain baru ke game Anda yang mencari cara baru untuk mendapatkan token dan bersenang-senang dalam prosesnya.

Sebuah sistem reputasi

Kerangka Unit Jaringan akan memiliki sistem reputasi lintas platform terintegrasi. Dengan cara ini saat Anda menjadi pemain kolaboratif dalam satu pertandingan, kemungkinan Anda akan cocok dengan pemain kolaboratif di semua permainan yang Anda mainkan di infrastruktur NU. Sistem reputasi ini dapat digunakan untuk mendukung masyarakat (guild / klan / aliansi) mencari gaya atau reputasi pemain / skor minimum. Mekanisme anti-penipuan kami akan dibangun tepat ke dalam kerangka kerja NU dan akan bekerja bahu-membahu dengan sistem reputasi untuk mencegah kecurangan agar sesuai dengan mayoritas pemain yang adil.

Unit Jaringan didesentralisasikan

Karena platform NU terdesentralisasi, kami dapat menawarkan solusi yang lebih fleksibel yang didukung oleh failover otomatis jika terjadi malpraktek atau malpraktik yang disengaja. Hal ini memastikan pemain bergerak mulus ke penyedia baru sehingga permainan mereka dapat berlanjut tanpa gangguan.

Rincian Acara Presentasi Unit Jaringan

Presale Dimulai: 8 November 2017 1:00 PM UTC
Presale Berakhir: 23 Desember 2017 1:00 PM UTC
Cap Cap Presale: 10.000 ETH
Minimum Presale Cap: 500 ETH
Token Harga: 1 ETH = 500
Jumlah Transaksi Minimum NU: 0,01 ETH
Distribusi: Smart Contract digunakan untuk menghasilkan token langsung setelah menerima ETH.Tingkat dasar Token ditransfer ke dompet kontributor secara instan. Harga Bonus Presale Quantity akan dirilis secara bertahap setelah Crowdsale. Transfer terkunci sampai Crowdsale berakhir

Bonus Quantity Presale

0-50 ETH = 35%
50-250 ETH = 40%
250 atau lebih besar = Hubungi Kami
Token yang Tidak Digunakan Kontrak Smart kami menghasilkan token NU karena mereka menerima iuran dari ET sehingga tidak akan ada jumlah yang tidak terjual atau jumlah residu.

PROGRAM BOUNTY

Kami menawarkan kepada peserta kami alokasi total 2% dari persediaan token kami secara keseluruhan.
Jumlah token yang beredar mungkin berbeda-beda (tergantung dari jumlah sebenarnya yang tercatat di Penjualan Token), namun, 2% token masih akan ditujukan ke kampanye hadiah.
Kampanye tanda tangan: Kampanye
Blog / Media 40%: 10%
Kampanye Terjemahan:
15% kampanye Facebook:
Kampanye Twitter 10%
: 10% Kampanye Sekunder: 10%
Promosikan kami di forum dengan menambahkan Signature dan Avatar kami di profil Anda, dan dapatkan Token NU sebagai hadiah untuk berpartisipasi dalam kampanye tanda tangan.

https://youtu.be/dpfg8Zg6uJA

PETA JALAN

2015
Pendaftaran Badar Bad Company
Smash Wood 3D rilis di iOS dan Android

2016
Pelepasan El Mirador di iOS dan Android dengan dukungan Cardboard VR
Perluasan Penelitian dan Pengembangan Holografik dan VR untuk aplikasi, permainan dan hiburan
Percobaan viabilitas netcore untuk fungsionalitas multiplayer server

Q1 2017
Pelajari Solusi Kerangka Kerja Hosted Multiplayer saat ini
Optimalisasi Kode Penelitian untuk Pengalaman Gelap di VR & Holo

Q2 2017
Eksperimen perpustakaan UDP dan RUDP
Pengembangan Zombie Mocap
Implementasi Pemetaan Spasial untuk HoloZombies

Q3 2017
Bled of State Political Fighting Game Rilis ke iOS dan Android.
Penerapan Penyedia Layanan Jaringan Bukti Pengembangan Konsep

Q1 2018
Pengembangan Kontrak Smart Awal untuk Reputasi Verifikasi
Kerangka Unit Jaringan Bukti Melepaskan Konsep Demo
Dapatkan lebih banyak Pemrogram sebagai Kontraktor dan / atau Staf

Q2 2018
Konversikan perpustakaan UDP dan RUDP ke .netcore.
Studi Viability pada integrasi TCP.
Pengembangan Kontrak Smart Awal untuk Verifikasi Klien Aktif

Q3 2018
Pengembangan Kontrak Cerdas Awal untuk Metode Pengambilan
Peluncuran awal aplikasi Penyedia Jasa

Q4 2018
Rilis Unity Asset Network Unit dengan fungsi awal Real Time Action Networking.

Q1 2019
Penelitian ketahanan penyimpanan dan database Blockchain
Pelepasan Judul Unggulan 1

Q2 2019
Kendali Integrasi protokol RUDP dan atau TCP yang andal

Q3 2019
Judul Pelepasan Bendera 2

Q4 2019
Lepaskan Tahap Berikutnya Unit Jaringan Asset Unity dengan fungsi TCP dan / atau RUDP.

Q1 2020
Release Title Release 3

INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI INI DI BAWAH INI


Penulis: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar