Kamis, 01 Maret 2018

Tangkap dan bagikan Moment ke Fun dengan SELFLLERY


Pada saat ini, panggung untuk berbagi materi visual mulai mengalami perkembangan pesat, telah menghasilkan 1,2 triliun foto yang diambil pada tahun 2017, jumlah tersebut meningkat 600 miliar lebih banyak dari tahun 2013. Dengan jumlah foto dari tahun ke tahun. Tahun, panggung membuat bahan visual saat ini mulai dipertimbangkan. Bagaimanapun, jumlah itu hanya pasangan yang bisa mendapatkan keuntungan dari materi visual mereka, dan yang lainnya pada dasarnya berbagi konten, namun tidak untung. Kami menganggap ini tidak sesuai dan mulai membangun sebuah panggung yang disebut "SELFLLERY", sebuah panggung yang memungkinkan klien menghasilkan pendapatan dengan substansi dan tahap yang membuatnya tidak menuntut masyarakat umum untuk berbagi substansi visual.
Saya tidak mengambil banyak gambar dengan ponsel kamera saya, tapi saya cukup pintar untuk mengetahui bahwa saya adalah burung langka. Berapa banyak foto yang diambil setiap tahun? Sekitar 1,2 triliun gambar diambil pada 2017. 
Facebook kebanyakan ditertawakan karena membeli Instagram pada tahun 2012, namun mereka melihat apa yang tidak dimiliki orang lain: setiap orang bisa menjadi fotografer dengan telepon mereka. Resolusi telepon kamera hanya akan membaik, dan harganya pada dasarnya sama dengan harga satu foto atau satu juta foto. Dengan kata lain, jalan kembali di tahun 2012, Facebook mengerti semua orang hanya akan mengambil lebih banyak gambar dan membaginya. Dalam retrospeksi, perkawinan Facebook / Instagram sama sempurnanya dengan bisnis Anda. 
Apakah ada yang menghasilkan uang? Ya, tapi mungkin bukan apa yang kamu pikirkan.
Monetisasi konten visual terjadi melalui iklan di halaman web (seperti Facebook) atau melalui penjualan langsung. Kedua metode tersebut mengasumsikan penggunaan komersial. 
Di sisi penjualan langsung, hanya foto terbaik yang biasanya dibeli. Untuk memenuhi standar kualitas yang ketat, Anda biasanya membutuhkan peralatan high end dan tim spesialis. Di sisi iklan, pengguna akhir tidak memiliki keuntungan, sementara pemegang saham menuai semua keuntungannya. 
Saya akan mengakui bahwa Anda bisa menjadi influencer dan berhasil mencapai 1 juta pengikut sihir dan menilai kesepakatan perusahaan. Namun, saya yakin kesepakatan itu diperuntukkan bagi selebriti, model, dan orang-orang yang bisa menghasilkan uang dari foto mereka. 
Masukkan teknologi blockchain.
Blockchain memungkinkan melakukan transaksi peer-to-peer. Di sinilah SELFLLERY percaya bahwa mereka dapat mendukung monetisasi konten visual peer-to-peer dengan mengadopsi blockchain dan mendistribusikan token mereka yang diberi nama YOU. Pengguna akan menerima penghargaan di ANDA untuk kegiatan sosial yang berkaitan dengan publikasi dan distribusi konten visual. 
KEWAJIBAN / KEGIATAN PLATFORM

SELFLLERY ingin membangun komunitas pasar yang saling memberi insentif untuk aktif di peron. Platform ini akan memiliki fitur yang familiar seperti "Likes", followers, dan rating system. SELFLLERY juga akan menggunakan gamification dan offer photo contest dan photoquests. Photoquest bisa menjadi game single atau multiplayer dimana pengguna ditugaskan untuk membuat gambar tertentu dari suatu benda, binatang atau scene untuk waktu yang terbatas. Pemenang photoquest dipilih kemudian dihargai dengan token ANDA. 
Selain itu, SELFLLERY akan menawarkan galeri foto saham dimana pengguna dapat mengirimkan dan berpotensi menjual foto mereka.
Terakhir, SELFLLERY akan memiliki program loyalitas dimana pengguna platform yang paling populer / aktif akan mendapatkan bonus bonus ANDA menggunakan multiplayer loyalitas progresif, yang akan meningkatkan jumlah barang yang Anda terima setiap transaksi. 
Model Bisnis SELFLLERY 
Anda anggap sebuah perusahaan yang menerapkan cryptocurrency "bebas" untuk digunakan? Pikirkan lagi. SELFLLERY perlu mendatangkan pendapatan untuk beroperasi seperti ICO lainnya. 
SELFLLERY akan mengenakan biaya untuk layanan berikut: 
Penjualan produk dan layanan di pasar 
Penjualan foto di galeri saham 
Kampanye periklanan, foto, kontes, photoquests 
Kontrak promosi
SELFLLERY juga akan berfungsi sebagai platform AdTech untuk entitas yang ingin mempromosikan produk dan layanan mereka melalui kampanye periklanan dan model biaya per tindakan / klik / tampilan.

SELEKSI Token Model



RINCIAN DISTRIBUSI ICO 
TOKEN NAMA ANDA TOKEN TYPE ERC-20 ICO START DATE4 Maret 2018 (3 minggu) TOKEN RATE1 YOU = 0.001 KONTRIBUSI MINIMUM MINIMUM MINIMUM0.1 DITERIMA MATA UE 
ICO PROCEED ALLOCATION

AREA PERCENT
Pemasaran Produk 50%
Pengembangan Produk 25%
Beban Usaha 10%
Dana Cadangan 10%
Layanan Hukum 5%

DATE MILESTONE Q1 2018TGE Peluncuran, perluasan Tim, Marketplace, modul Periklanan, filter edit foto, aplikasi iOS Versi beta 2012 Q2 & Pengembangan modul pengaya masa depan, kampanye pemasaran global FINAL 
Saya melakukan pencarian dengan menggunakan istilah berikut "cryptocurrency crypto ico" dan selain itu pengumuman Kodak yang membingungkan, saya tidak dapat menemukan, atau mengingat sesuatu yang serupa dengan yang disarankan oleh SELFLLERY. Saya merasa aneh karena menurut saya setidaknya ada satu ICO lain yang akan mengajukan hal yang sama. Bergantung pada bagaimana Anda melihatnya, itu bisa menjadi positif atau negatif. Aku akan membiarkan Anda memutuskan.
Salah satu kriteria saya untuk menulis tentang ICO adalah membayangkan diri saya menggunakan produk / layanan. Tak perlu dikatakan bahwa SELFLLERY akan membutuhkan antarmuka bug dan tampilan nilai yang mudah digunakan. Saya dapat melihat diri saya menggunakan SELFLLERY, namun platform seperti ini sangat menyenangkan jika banyak orang 1) menyadarinya dan 2) sering menggunakannya. SELFLLERY akan memiliki tantangan untuk mendorong pengguna ke platform mereka dan membuktikan bahwa setiap orang dapat menang dengan menggunakannya. Facebook bekerja karena ini adalah one-stop shop untuk kegiatan media sosial non-bisnis. Dapatkah SELFLLERY bertahan sebagai platform khusus? Saya kira begitu, tapi kondisi yang tepat harus ada bersamaan dengan sedikit keberuntungan. Saya akan senang jika SELFLLERY mengembangkan sebuah rencana untuk mendorong influencer dan / atau celebs ke platform. Anda mendapatkan beberapa dan mungkin ada banjir pengguna yang akan mengikuti.
Secara keseluruhan, saya menyukai visi SELFLLERY, namun tantangannya adalah membangun nama dan tujuan merek yang diketahui untuk mengelola semua kebutuhan foto digital Anda dan terus-menerus memastikan pengguna merasa menjadi bagian dari komunitas yang keren. Saya pikir itu juga pertanda baik bahwa mereka memiliki tujuan kerja (https://selfllery.com/ ). Sekarang kita harus melihat apakah menambahkan cryptocurrency akan menjadi katalis pertumbuhan. 
Saya berharap mereka yang terbaik dan berencana untuk memantau kemajuan mereka (dan juga menjadi pengguna). Saya pikir Anda harus mempertimbangkan untuk melakukan hal yang sama. Ada ICO utama mulai 4 Maret 2018.

Informasi lebih lanjut:

FACEBOOK: https: // selfllery.com/

Nama pengguna: danil21
profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar