Minggu, 18 Februari 2018

Abyss. Visi Masa Depan untuk Teknologi Video Game Industri Blockchain (ICO)


Apa itu Abyss ?

Platform Abyss adalah generasi berikutnya dari sistem distribusi digital, yang menawarkan semua jenis permainan video (MMOs Free2play dan cryptogames adalah prioritas utama), termasuk semua judul AAA, ke komunitas game global yang besar. Tidak seperti platform lainnya (Uap, Asal, GOG, dll.), Abyss menyediakan sistem rujukan multi level dan motivasional baru yang memungkinkan pemain mendapatkan uang dari aktivitas sosial dan perjudian serta pembayaran pemain lainnya. Pengembang, dengan bergabung dengan The Abyss, akan mengurangi biaya pemasaran dan mendapatkan penghasilan tambahan dari rekomendasi game platform lainnya.

https://youtu.be/iGhUm-QaiPE

Waktunya telah tiba untuk platform baru

Saat ini lingkungan bermain baru telah tercapai. Saat ini, platformnya rumit dan lamban dalam hal komunikasi dengan pengembang. Jika pilihan periklanan terlalu mahal dan tidak efektif, jika sama sekali. Biasanya promosi game di platform dibatasi oleh pilihan di mana menyajikannya, dan pengembang memiliki sejumlah besar dana untuk menarik peserta ke proyek pada platform yang berbeda. Proyek motivasi bagi pengguna mereka dibatasi oleh pangsa pembayaran dari pengguna lain yang membawa, paling banter, atau lebih sering dengan posisi peringkat mereka.

Karakteristik utama proyek

Program rujukan bertingkat yang kuat dimana pengguna masuk oleh pengembang memberi pemrogram entri untuk semua pembayaran dan pencapaian di platform game lainnya.

Pemain juga mendapatkan keuntungan dari

Sistem rujukan serupa telah dibangun berdasarkan basis virus dimana pemain akan menerima pendapatan dari rekrutmen teman, tidak hanya untuk pembayaran mereka tetapi juga untuk aktivitas platform.

Keuntungan dari para pemain

Referensi pribadi lima level 
Keuntungan dari pencapaian pribadi dan bersama 
Monetisasi konten yang dibuat 
Dapatkan penghasilan tambahan dalam permainan lelang 
Sindikasi untuk mendapatkan keuntungan dari kegiatan bersama 
Token telah pensiun ke portofolio pribadi Ethereal.

Manfaat pengembang

Pemrograman pribadi dari rujukan lima level 
Seorang target pemirsa yang menghasilkan konten di awal proyek 
Akses ke statistik permainan khusus 
Layanan pelanggan multi bahasa 24/7 
Mekanisme rotasi gerakan yang nyaman di semua game platform. 
Teknik mudah untuk mendapatkan lalu lintas internal dan eksternal

Bagaimana itu bekerja

Distribusi pembayaran pengguna

Pemrogram mendapatkan 70% dari pencairan yang dibuat dalam permainannya. Ini menerima 30% dari semua kuota dalam game apapun.

Sistem penghargaan

Program rujukan bertingkat: 1/3 keuntungan bersih platform pada pembayaran pengguna akan ditransfer ke program rujukan.

Program motivasi multilevel: Distribusi sebagai berikut - 60% untuk kemajuan game (personal, rujukan, kolaboratif), 25% untuk anggota serikat pekerja (Masternodes) dan 15% untuk pembuatan konten.

Prestasi Pertandingan

Salah satu cara untuk mempertahankan peserta adalah melalui hasil permainan. Reward Bank secara teratur melakukan pembayaran kepada semua pengguna atas pencapaian video game pribadi, dan juga untuk pencapaian referensi.

Serikat Pekerja (Masternodes)

Serikat pekerja adalah prosedur untuk mempertemukan pemain yang tidak dapat terhubung dalam satu pertandingan, dan metode tambahan untuk memonetisasi semua aktivitas yang disediakan platform. Organisasi terdiri dari aktivitas permainan kolaboratif yang memungkinkan dilakukannya kinerja tambahan berdasarkan penilaian serikat pekerja. Evaluasi serikat pekerja dipengaruhi oleh tiga indikator: jumlah token ABYSS dalam hubungan serikat pekerja; masa manfaat setiap lot token; penilaian masing-masing peserta dalam serikat, dihitung dari jumlah akumulasi motivasi.

Pengembangan konten

Ada banyak mekanisme untuk mempertahankan ketertarikan pada permainan dan membentuk opini publik. Ini adalah artikel, aliran, ulasan, panduan, seni penggemar, video dan cerita. Ada dua pilihan di antarmuka untuk menerbitkan materi apa pun: Seperti / Tidak seperti, yang dapat dimonetisasi; Kesempatan bagi pengguna lain untuk menerima token ABYSS dalam bentuk penghargaan untuk konten berkualitas.

Lelang

Lelang adalah cara untuk membeli atau menjual item permainan atau kredensial dari berbagai jenis chip ABYSS. Remunerasi untuk transaksi minimal dan ditentukan sebagai berikut: 3% dari jumlah transaksi masuk ke platform, 5% untuk game.

Contoh: Gerda membayar Indie Game $ 1000. Kai, yang Gerda adalah referensi tingkat pertama, menerima 4% dari $ 1000 = $ 40.


Peta Rute:

• Q3 2008 
Destiny Games Foundation (perusahaan video game) 
• Q3 2016 
Gagasan untuk menciptakan portal game mutakhir 
• Q2-Q3 2017 
Menguji kemungkinan mengintegrasikan teknologi rantai blok ke dalam konsep baru 
• Q4 2017 
Presentasi dari konsep Abyss - platform distribusi digital generasi mendatang 
• Q1 2018 
Realisasi penjualan simbolis 
• Q2 2018 
Memulai pengembangan platform Abyss 
Presentasi konsep Abyss untuk pengembang game 
• Q3-Q4 2018 
Tahap Pengembangan Platform Aktif 
Persiapan hukum dan keuangan untuk peluncuran proyek 
Perjanjian kolaborasi dengan proyek permainan 
• Q1 2019
Versi pertama dari platform dengan 
API paket permainan API untuk Summarization Proyek 
Penyatuan terpadu dalam dua mata uang 
Sistem Persetujuan Bersatu 
Integrasi pertama dari program rujukan multi level 
• Q2-Q4 2019 
Pengembangan platform aktif: 
Pembesaran jumlah proyek yang terhubung; 
Memperkenalkan sistem personalisasi dan sosialisasi; 
Pengenalan sistem pelaporan terperinci; 
Presentasi jaringan BPA internal. 
• Q1-Q4 2020 
Memperluas fungsionalitas platform: 
Program motivasi; 
Kemampuan untuk menghasilkan dan mengevaluasi konten; 
Lelang; 
Serikat pekerja; 
Prestasi pertandingan bersama. 
• 2020+
Platform Crowdfunding 
Perpanjangan platform baru

Informasi Penjualan Token

Periode penjualan: 12/12/2017 sampai 24/1/2018 
Harga: 1 ETH = 2500 ABYSS 
Mata uang yang diterima: ETH dan BTC

Tim.

Konstantin [Sephiroth] Boyko-Romanovsky - PENDIRI 
Vladimir Kurochkin - PRESIDEN 
Artem [Shanni] Veremeenko - PRODUSEN EKSEKUTIF 
Vladimir [Vampkill] Martynov - Kepala Petugas Teknik 
Evgeny Petrov - Chief Marketing Officer 
Virginia Lam - PEMIMPIN PEMIMPIN 
Anton Chertikovtzev - 
MANAJEMEN PEMELAJARAN Albert Tugushev - HEAD DEPARTEMEN TEKNIK PERANGKAT LUNAK 
Alexey Kobelev - PEMIMPIN TEKNIS, TEKNIK 
LOCKING Stepan Leshchenko - DIREKTUR SENI 
Evgeny Kharchenko - LAYANAN PELANGGAN CHINA 
Artem Savin - Manajer Sumber Daya Manusia

Tautan

Penulis: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar